Isnin, 8 November 2010

ya ILAHI..


Bismillahirrahmanirrahim..

Ya Allah…aku manusia lemah…

Saat ini aku teramat lemah…

Kepada siapa lagi harusku mengadu melainkan kepadamu ya Ilahi…

Ya Allah…bimbinglah aku….tabahkanlah hatiku,

Aku tak bisa bertahan lagi…

Kemana harusku bawa hati yang penuh kedukaan ini…??

Ya Allah……

Tolonglah aku…

Aku memerlukan pertolongan darimu untuk menuju jalan redhoMU…

Aku hina….hina disampingMU….

Aku malu…malu untuk berhadapan denganMU..

bagaimana nanti untuk aku bertemu MU ya Allah..

Adakah bisa aku berjumpa denganMU…

Ya Allah…

Ampunilah doa2ku yang terlalu tinggi ini…

Terlalu banyak nikmatMU yangku kufuri…

Ya Allah……….

Pandanglah aku…

Lihatlah diriku…

Renunglah aku walau sekilas…

Aku memerlukan perhatian dariMu ya Tuhanku…

YA ALLAH..

aku merinduiMU...

Amenn...

wallahualam.........

Tiada ulasan:

Catat Ulasan